Senin, 16 April 2012

BET SET~TEMPAT TIDUR

Tempat tidur atau Bed set menjadi salah satu perabot di rumah yang sangat penting. Di sini Anda bisa menikmati istirahat Anda setelah lelah seharian bekerja. Pada umumnya sepertiga waktu hidup kita dihabiskan di ruang tidur. Jadi Ruang tidur ini sangat penting untuk kehidupan kita. Namun bagaimana jika tempat tidur di kamar Anda sudah menimbulkan problem bagi kehidupan kita? Setiap kali Anda bangun tidur yang Anda rasakan adalah perasaan yang kurang enak atau terasa tertekan. Jika ini yang terjadi, maka sudah saatnya merubah kondisi ruang tidur anda. Agar ruangan ini nyaman untuk di tempati.
Dari segi material bahan utama dari ruangan tidur terdiri dari: kayu, besi, plastic, dan material lainnya. Dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah matras atau kasur yang di gunakan untuk kita tidur. Karena dari pemilihan kasur ini juga membuat efek saat kita tidur.
Jadi semua itu adalah saling mendukung dalam mendesign ruang tidur agar pada saat kita tidur dan bangun terasa nyaman berada didalamnya.
Semua tata letak perabot seperti lemari pakaian, meja rias, meja TV didalam ruang tidur harus didesign sedemikian rupa untuk membuat ruangan menjadi lebih nyaman.. Pengaturan tata letak perabot ini juga berfungsi untuk mengefektifkan luasan ruang tidur yang dimiliki agar tidak terkesan sempit.


* Material : Multiplex dilapis
megateak dalam Melaminto Putih
... Finishing : Melamine doff / Duco
Harga : Berkisar antara 5 jt s/d 20
jt sesuai dengan design ruang dan keinginan anda,..
Tlpn/sms
No:02713224450/085642311736

Tidak ada komentar:

Posting Komentar